Home » » Tips Fashion Untuk Anda Wanita Gemuk

Tips Fashion Untuk Anda Wanita Gemuk

Salam cantik,, Pada tulisan kali ini kita coba untuk membahas seputar fasion, yang mana yang akan kita bahas untuk pertemuan kali ini adalah Tips yang Saya Khususkan untuk Para wanita Gemuk, Pasalnnya terkadag untuk wanita yang gemuk kadang merasa sulit untuk Memilih Model pakaian, banyak fakta kok yang membuktikan hal tersebut, dan tidak sedikit yang merasa kurang pede dalam hal mengenakan pakaian tersebut, jadi yang menjadi permasalahan disini adalah postur tubuh.

Tapi anda jangan terlalu khawatir akan hal tesebut, dibawah ini saya akan coba untuk memberikan beberapa tips yang bisa anda coba, karena mau apa lagi body itu kan bawaan lahir, jadi kita disini hanya perlu penyesuaian saja tidak ada kata lain. Nah utuk yang berposter tubuh gemuk bisa anda simak beberapa tips di bawah ini.

Tips Fashion Untuk Wanita Gemuk



 1  Tampil Percaya Diri

Tentunya sebagai langkah awal yang perlu anda ambil adalah harus tampil percaya diri didepan umum, temukan Style anda, jangan pedulikan kata orang lain, temukan gaya anda sendiri saya yakin setiap orang punya gaya tersendiri yang tidak dimilikii oleh orang lain. teruslah untuk bereksperimen mengenai fashion, maka dengan begitu anda akan menemukan gaya yang pas buat diri anda..

 2  Aksesoris

Gunakan Aksesoris untuk mempercantik diri, perlu anda ingat meskipun anda bertubuh mungil, sory maksud saya Gemuk, bukan artinya anda tidak bisa tampil Modis. ada beberapa aksesoris yang bisa anda kenakan misalnya saja , gelang, anting, tas, tapi perlu di ingat, jangan berlebihan kenakan sewajarnya saja, ohya sedikit tambahan, gunakan yang ukurannya itu agak besar, biar tubuh bisa terlihat lebih kecil. jadi ibaratnya itu kita membuat tandingan. hmmmmm kalo untuk kaki anda bisa menggunakan sepatu bot tapi jangan sepatu Flat biar lebih ramping gitu.

 3  Pakaian Dalam Yang Pas

Usahakan untuk urusan pakaian dalam, anda menggunakan yang pas-pas saja, gunakan bra dan celana dalam yang pas di tubuh anda, gunanya itu agar membentuk lekuk tubuh anda.


 4  Sembunyikan Bagian Tertentu

Inilah sulitnya jadi orang gemuk, kita dituntut untuk tahu apa kekurangan yang ada pada diri kita dan kita sembunyikan hehe, bagian paha misalnya, kita bisa mengakalinya dengan menggunakan celana yang warnanya agak gelap, dan atasnya berwarna agak terag-terag gitu, yaaaa gunanya untuk menyamarkan bentuk paha.

 5  Buat Pakaian sendiri

Tips terakhir yang bisa anda terapkan adalah mencoba untuk membuat pakaian sendiri, yaaa ada banyak manfaat yang bisa kita temukan dengna membuat pakaian, salah satunya kita bisa menentukan selera kita baik dari segi model nya.

Baca Juga

Saya rasa kelima tips di atas sudah bisa membantu anda untuk membantu menemukan Style anda, intinya disinni adalah ada pada diri anda sendiri, utamanya dalam hal percaya diri, terus tingkatkan kreatifitas anda dan yang terpenting adalah teruslah bereksperiment guna untuk menemukan gaya yang khas buat diri anda. cukup sekian, jika ada yang kurang jelas jangan sungkan untuk bertanya, akhir kata, semoga tulisan ini bisa memberikan mannfaat cukup sekian Terimakasih..


0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}