Home » » Cara Menghilangkan Jerawat Membandel dengan bahan alami

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel dengan bahan alami

Salam cantik  kita tahu bahwa jerawat adalah musuh alami yang harus kita berantas, dan tidak sedikit orang yang mengeluh bagaimanasih menghilangkan jerawat yang membandel itu?, berbagai macam cara yang telah dilakukan, ada yang mengandalkan bahan-bahan kosemetik dan ada pula yang mengandalkan bahan-bahan penghilang jerawat alami.

Pada dasarnya kedua cara tersebut menurut saya sangatlah manjur yang penting anda konsisten dan pandai-pandai memilih produk yang cocok terhadap jenis kulit anda, utamanya ketika kita menggunakan bahan-bahan kosmetik, apalagi kita kan tahu bahwa sekarang ini ada banyak sekali jenis-jenis kosmetik palsu yang beredar di luar, jadi sebaiknya anda hati-hati dalam hal memilih bahan kosmetik, karena jangan sampai anda yang menjadi korban berikutnya.

Mungkin itulah mengapa sebagian orang jauh lebih cenderung memilih untuk menggunakan bahan-bahan alami saja untuk menghilangkan jerawatnya, Nah, pada Tips Kecantikan kali ini kita coba untuk fokus membahas bagaimana kita menghilangkan jerawat dengan mengandalkan bahan-bahan alami, mengapa Alami? karena dengan bahan alami kita tidak perlu takut terhadap resiko yang ditanggung kulit, andaikata jika menggunakan cara alami itu tidak berhasil, setidaknya kondisi kulit anda masih sperti sedia kala.

Dibawah ini akan kita ulas lebih lengkap, berikut ulasannya

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel dengan bahan alami

Tips Kecantikan
Contoh JErawat Yang Parah


Cara Yang Pertama :
Bahan alami yang pertama yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan Jerawat adalah dengan menggunakan Tomat, menurut saya cara ini tergolong sangatlah ampuh untuk menghilangkan jerawat, khususnya jika anda terkena jerawat batu, olehnya itu jika anda sekarang ini berjerawat batu, anda bisa menggunakan cara ini,

Pertama anda siapkan terlebih dahulu tomatnya kemudian tomat tersebut kita belah menjadi dua bagian, tomat kita usapkan pada bagian wajah yang berjerawat tadi, kita diamkan beberpa menit, Kira-kira 10-15 menit, lakukan setiap hari dan lihat hasilnya.

Mungkin anda bertanya, kok bisa ya, kita menghilangkan jerawat dengan tomat, jadi perlu anda ketahui bahwa hal itu dikarenakan tomat memiliki kandungan yang memang sangatlah cocok untuk perawatan kulit, ada beberapa kandungan yang sangat bermanfaat disini adlah Vitamin C, Vitamin A dan Lycopene, ketiga kandungan inilah yang kita manfaatkan untuk mengangkat jerawat tadi.

Cara Yang Kedua
Bahan alami kedua yang bisa anda manfaatkan untuk mengatasi Wajah yang berjerawat adalah dengan memanfaatkan Lidah buaya, jujur saja, saya pribadi juga pernah menerapkan cara ini dan hasilnya terbukti sangatlah ampuh untuk mengempiskan Jerawat, jika di daerah anda terdapat banyak sekali tumbuhan lidah buaya anda bisa menerapkan cara ini

Pertama anda siapkan terlebih dahulu lidah buayanya, saya sarankan yang muda, kalau sudah ketemu kita keluarkan gelnya dengan cara di pencet, nah Gel tersebut kita usapkan tepat pada bagian wajah yang berjerawat tadi, diamkan kira-kira 10 menit. aplikasikan cara ini setiap hari dan lihat hasilnya, jerawat anda kan hilang tanpa bekas.

Nah sedikit tambahan buat anda yang memilik jerawat tergolong parah, misalnya jerawat tersebut memenuhi seluruh wajah anda, untuk mengaplikasikannya itu lain lagi, anda belender lidah buaya tadi kemudian kita jadikan jadi masker, diamkan beberpa menit kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. cara ini bisa anda terapkan setiap hari untuk hasil yang maksimal

Cara yang Ketiga :
Cara atau bahan lain yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan jerawat adalah dengan menggunakan Jeruk Nipis, mengapa jeruk nipis? perlu anda ketahui bahwa jeruk nipis memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi, yang mana kandungan vitamin C tesebut sudah dipercaya bisa mengangkat kotoran-kotoran pada kulit anda, dan tidak sedikit orang yang telah menghilangkan jerawatnya hanya dengan mengandalkaan Jeruk Nipis. Nah caranya juga sangatlah mudah

Pertama Siapkan telebih dahulu jeruk nipisnya, Nah Jeruk Nipis tadi kita belah jadi dua bagian lalu kita peras jeuk nipis tadi pada kapas, Usapkan pada bagian kulit wajah yang berjerawat tadi, kemudian Tunggu kira-kira 10 menit. lalu cuci dengan air, 

biasanya jika kita menggunakan cara ini, kulit anda akan terasa sedikit gatal, dan bahkan bisa menimbulkan rasa yang nyeri, namun saya harapkan untuk tidak khawatir karena itu adalah reaksi awalnya, hal ini disebabkan karena konon di dalam jeruk nipis itu terkandung zat yang disebut Alpha Hydrosxy. saya juga kurang paham apa maksudnya, tapi yang jelasnya cara ini pernah saya terapkan dan terbukti manjur menghilangkan jerawat serta bekas-bekasnya. jadi jika anda tertarik silahkan anda coba.

Cara yang Ke empat :
Cara yang selanjutnya untuk menghilangkan jerawat adalah menggunakan Mentimun, Ya jujur saja cara ini saya temukan berdasarkan pengalaman teman saya, yang katanya jerawatnya itu bisa hilang hanya mengandalkan Buah mentimun saja, intinya disini adalah sangatlah sederhana dan sangat mudah, yakni kita gunakan Buah mentimun sebagai masker pada wajah. cara membuat masker mentimun juga sangatlah mudah.

Pertama tentunya anda haru mempersipkan buah mentimunnya, kalau sudah dapat, silahkan adan blender, tapi ingat blendernya itu jangan sampai terlalu halus, entar jadi rusak, nah hasil blenderan tadi kita tempelkan ke seluruh permukaan wajah anda secara merata, tunggu sejenak, kira-kira 10-15 menit. untuk hasil yang maksimal sebaiknya cara ini anda terapkan sebelum anda tidur.

Cara yang Kelima :
Cara yang kelima untuk mengatasi Jerawat adalah memanfaatkan Melon, dimana letak kelebihan melon, sehingga bisa menghilangkan jerawat? dari informasi dan referensi yang saya temukan hal itu disebabkan karena melon memiliki kandungan Vitamin A yang mana vitamin tersebut mampu untuk mengangkat kotoran pada kulit, termasuk kulit wajah, lalu dimana hubungannya dengan jerawat, yaa kita kan tahu bahwa penyebab utama timbulnya jerawat adalah kotoran, jadi tidak heran mengapa Buah melon bisa kita jadikan sebagai Pencuci wajah.

Prinsip pengerjaannya juga sangatlah sederhana dan tidak jauh berbeda dengan beberapa cara yang telah dijelaskan di atas, yakni kita jadikan sebagai masker, kita blender buah melon tadi, kemudian hasil blenderannya kita tempelken ke seluruh permukaan wajah yang berjerawat ,diamkan beberapa menit, dan bilas dengan menggunakan air hangat.


Cara yang Ke Enam :
Yang keenam Untuk menghilangkan Jerawat adalah dengan menggunakan Belimbing Wulu, Nah anda juga bisa menggunakan cara ini, apalagi kita tahu bahwa belimbing wuluh itu sangat mudah untuk kita temukan dan saya yakin ada banyak di daerah anda. Untuk penerapannya pada wajah juga tidak jauh berbeda dengan apa yang telah di ulas di atas, yakni kita gunakan sebagai masker pada wajah yang berjerawat.

Cara pembuatanya sangatlah sederhana Pertama siapkan terlebih dahulu belimbing wuluhnya, kemudian belimbing wulu tadi kita belender hingga halus, kitang buang sedikit airnya, kemudian sisanya itu kita gunakan sebagai masker, usapkan secara merata ke seluruh pemukaan wajah, diaman beberapa menit kemudian cuci dengan menggunakan air hangat.

Kalau mau lebih ampuh lagi, sebelum anda mengoleskan masker tersebut pada wajah, anda juga bisa sedikit menambahkan belerang dengan Jeruk nipis, Aplikasikan cara ini setiap hari untuk hasil yang maksimal
a
Cara yang Ke tujuh :
Cara yang Terakhir adalah dengan mengkomsumsi Jamu, Mengapa Jamu? saya perjelas, jamu itu terbuat dari bahan dasar Temulawak, yang mana sangat di percaya bahwa temulawak bisa membuat kulit tampak jauh lebih kencang, coba anda pehatikan orang yang sangat rajin mengkomsumsi jamu, pasti kulitnya kencang dan mulus.

Lalu apa kaitannya bahwa Temulawak bisa mengatasi wajah yang berjerawat?, perlu juga anda ketahui bahwa jerawat itu termasuk darah kotor, jadi prinsip kerja ramuan atau jamu ini adalah bekerja dari dalam, yakni membersihkan alliran darah yang ada didalam tubuh, cobalah anda mengkomsumsi jamu secara teratur, maka saya kemungkinan besar anda akan terhindar dari jerawat

Itulah tadi berbagai macam cara yang bisa anda tempuh untuk menghilangkan jerawat, jadi anda cukup mengaplikasikan beberapa cara saja, intinya disini adalah kesabaran dan disiplin untuk melakukan itu semau, tanpa disiplin hasilnya hanya setengah-setengah saja, baiklah saya rasa hanya itu saja, jika ada yang kurang jelas, bisa anda pertanyakan melalui kotak komentar di bawah, sekian Good Bye jerawat


1 komentar:

  1. Thanks Kunjungannya jika ada yang kurang jelas silahkan dipertanyakan

    BalasHapus

.comment-content a {display: none;}