Home » » Cara Membuat Masker Untuk Memutihkan Kulit Wajah

Cara Membuat Masker Untuk Memutihkan Kulit Wajah

1001 macam cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, tampak lebih putih natural, nah salah satunya adalah dengan menggunakan masker pemutih wajah, nah, ditulisan ini kita akan fokus membahas mengenai masker, lebih tepatnya adalah bagaimana cara kita membuat masker wajah alami. mengapa yang alami? alasannya kita tidak perlu takut akan efek-efek samping yang akan timbul, berbeda jika kita kita menggunakan bahan-bahan kosmetik yang beredar di pasaran, terkadang janjinya saja yang besar, namun hasilnya tidak maksimal.


Selain itu kelebihan lain yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan cara alamiah adalah jauh lebih netral terhadap kulit, artinya tidak ada indikasi bahwa kulit anda cocok atau tidak dengan masker ini, jadi bisa kita katakan bersifat umum terhadap segala jenis kulit dan yang lebih menggembirakan lagi adalah anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar, karena yang digunakan adalah bahan-bahan yang mudah anda jangkau dan dapat dengan mudahnya anda temukan di daerah anda.

Nah bagaimana cara membuat Masker pemutih wajah alami :

10 Cara Membuat Masker untuk Pemutih Wajah






Jangan Lupa Baca : Cara Memutihkan Kulit tangan dan Kulit Kaki dengan Cara Alami

Cara Pertama

Cara yang pertama adalah dengan memanfaatkan Pisang dan yogurt. Ya kita juga bisa menggunakan pisang dan yogur sebagai masker alami untuk kulit wajah, nah cara pembuatannya sangatlah mudah. pertama ambil sebuah Pisang kemudian kita belender beserta dengan 1 sendok teh Yogurt dan kalau memungkinkan anda juga bisa menambahkan satu biji Tomat Chery. Campurkan ketiganya dengan merata. kemudian oleskan pada wajah, diamkan beberapa saat sekurang-kurangnya 15-20 menit lalu bilas hingga bersih. untuk hasil yang maksimal anda bisa menggunakan cara ini setiap hari

Cara Kedua :
Cara yang selanjutnya untuk membuat masker wajah adalah dengan memanfaatkan Cendana ,Kunyit dan Susu, campuran kedua bahan tersebut terbukti bisa mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah, nah cara pembuatan maskernya juga sangatlah mudah

Ambil Serbuk Kayu Cendana kemudian kita gabungkan dengan Kunyit kemudian kedua campuran tersebut kita larutkan dengan menggunakan Susu, aduk hingga rata sampai ramuan masker tadi berbentuk pasta, kalau sudah, anda bisa menggunakannya sebagai masker pada wajah, Usapkan pada wajah kemudian kita diamkan sekita 30 menit lalu kita cuci hingga bersih dengan menggunakan air putih yang hangat. cara ini juga bisa anda aplikasikan setiap hari.

Cara Ketiga :
Cara yang selanjutnya adalah dengan menggunkan Anggur Merah, Anggur merah memiliki kandungan Vitamin yang mampu menjaga kulit anda terhindar dari keriput serta mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah anda, Untuk mengaplikasikannya juga sangatlah mudah, anda cukup mempersiapkan anggur merahnya kemudian anggur tersebut kita belah menjadi dua, nah bagian daging Anggur tersebutlah yang Kita usapkan pada seluruh permukaan wajah, cara ini merupakan cara yang paling mudah.

Cara Ke empat :
Nah yang keempat adalah dengan mengunakan Putih Telur dan Lemonjadi cara kerjanya seperti ini Putih telur itu sudah sangat kita percaya bisa memperkecil pori-pori pada wajah dan bisa mengencangkan Kulit wajah, nah lemonnya bisa berfungsi sebagai pengencang serta mengangkat seluruh kotoran serta kulit mati yang ada pada wajah. nah untuk membuat maskernya sangat gampang guys caranya itu seperti ini, kita ambil 1 buah telur, saya sarankan untuk menggunakan telur ayam kampung, kemudian telur tersebut kita pisahkan dengan kuningnya lalu  kita campurkan dengan perasan air lemon tadi. nah sekarang kita telah membuat maskernya anda tinggal mengusapkan masker tadi ke seluruh permukaan kulit wajah anda hingga merarata, diamkan agar kandungan yang ada pada masker tadi bisa meresap ke seluruh permukaan kulit. Untuk hasil yang maksimal gunakan masker ini setiap hari.

Cara Kelima :
Ada banyak cara, cara yang kelima adalah dengan menggunakan campuran Glisterin Nabati, Air MAwar, dan Jus mentimun, jadi ada 3 macam bahan yang kita satukan kemudian kita jadikan masker pemutih wajah, tidak terlalu rumit kok, kita campurkan saja ketiga bahan yang telah di sebutkan tadi, kemudian masker sudah siap.

Biasanya masker ini sangatlah cocok buat anda yang sering beraktivitas di luar rumah, jadi sebelum anda keluar rumah, sebaiknya anda gunakan dulu cara ini, sebagai pelindung wajah anda.

Cara Ke Enam :
Cara yang keenam ini biasanya kita kenal dengan masker Susu dan  garam, cara pemuatan masker ini juga tidak terlalu rumit Kita cukup Mencampurkan sejuput Garam dengan Susu, kemudian kita campurkan lagi dengan air jeruk nipis,  Nah masker siap untuk kita oleskan ke seluruh permukaan kulit wajah. biasanya setelah kita melakukan proses masker, efeknya itu akan langsung terasa, yakni kulit wajah akan terasa halus dan pori-pori wajah akan mengecil

Cara Ketujuh :
Cara yang ketujuh adalah dengan Mengunakan Kubis dan Madu, Kubis dan madu juga bisa kita manfaatkan sebagai masker pemutih awjah, anda cukup mencampurkan kedua bahan tersebut kemudian kita oleskan secara merata ke seluruh permukaan wajah, ingat saat anda menjadikan ini sebgai masker diamkan setidaknya 30 menit, agar seluruh kandungan yang terkandung dalam bahan bahan tadi bisa meresap ke kulit. cara ini tergolong jadul namun meskipun demikian masih banyak yang menggunakannya, itu artinya cara ini masih ampuh untuk memutihkan kulit.

Cara Kedelapan :
Cara selanjutnya adalah dengan mengunakan Minyak Kacang tanah Dan Jeruk Nipis, terkesan sederhana, tapi hasilnya bisa menjanjikan, caranya kita campurkan kedua bahan tadi kalu sudah tercampur dengan rata, kita oleskan keseluruh permukaan kulit wajah hingga merata dan Diamkan sekita 15 menit lalu bilas dengan air.

Perlu juga anda ketahui bahwa  selain manfaatnya untuk memutihkan kulit wajah, manfaat lainnya adalah bisa mencegah munculnya komedo pada wajah dan jerawat-jerawat kecil yang sering muncul pada kulit. jadi kalau mau hasilnya lebih maksimal lagi, silahkan anda buat maskernya kemudian lakukan setiap hari.

Cara Ke Sembilan :
Membuat masker yang Kedelapan adalah dengan berbahan dasar dari  Aprikot dan Sedikit Yogurt,  mungkin anda baru tahu bahwa Aprikot juga bisa kita gunakan untuk membuat masker, cara pembuatan maskernya tidak jauh berbeda dengan cara-cara sebelumnya, kita Siapkan Aprikot kemudian kita haluskan lalu kita campurkan dengan semangkuk Yogurt, kemudian masker sudah siap untuk kita gunakan pada wajah, ingat saat anda memakainya, diamkan semalam 30 menit kemudian kita Cuci hingga Bersih.

Cara Ke Sepuluh :
Yang kesepuluh adalah dengan menggunakan bahan utama Starberry  dengan sedikit tambahan susu dan madu murni, cara pembuatannya kita siapkan terlebih dahulu Starberry, kemudian dihaluskan dengan cara di blender, tambahkan kira-kira 1/4 gela keci Susu murni tadi terakhir tuangkan 1 sendok makan madu. masker sudah jadi, selanjutnya kita Usapkan pada seluruh permukaan kulit hingga merata. diamkan kira-kira 30 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Cara ini tidak terlalu wajin untuk digunakan sehari-hari mengingat starberry tidak mudah di dapat, namun jika anda mampu, digunakan setiap hari semakin baik, perlu juga anda ketahui cara ini bisa mengontrol minyak yang ada pada kulit wajah. dan bisa menghilangkan mata panda atau biasa kita kenal Kantung mata.

Itulah tadi, 10 macam cara  membuat masker wajah, jadi anda bebas memilih yang mana yang paling cocok untuk anda, yang mana yang bahan-bahanya bisa anda dapatkan dengan mudah, saya rasa cukup dulu untuk pertemuan kali ini, jika ada yang kurang jelas bisa anda pertanyakan melalui kolom komentar di bawah, akhir kata, semoga Salah Satu Tips Kecantikan ini bisa membatu. and Good Luck

Jangan Lupa Baca tips Kecantikan Lainnya : 2 Cara Ampuh Memutihkan Kulit Wajah


0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}